Scroll to Top

Jenny Cortez Tak Mau Tampil Seksi Lagi

By Tyas / Published on Tuesday, 02 Apr 2013

Jenny Cortez2

Penyanyi sekaligus bintang film Jenny Cortez mengaku tak akan tampil seksi lagi. Ia menyebut jika saat ini ia telah mendapat hidayah dari Tuhan untuk tidak lagi mengumbar aurat dan menjaga tubuhnya dari maksiat.

Keputusan Jenny Cortez untuk ‘pensiun’ dari predikat artis seksi ini disampaikannya dalam jumpa pers untuk film terbarunya “Pokun Roxy” (Pocong Kuntilanak Roxy), di Planet Hollywood, Jakarta, Selasa, 2 April 2013 hari ini. Jenny pun menyebut jika tahun 2013 ini adalah tahun dimana ia akan terlahir kembali menjadi Jenny Cortez yang baru.

“Tahun 2013 ini aku susah payah untuk mengubah imej seksi ke semua peran. Aku lagi stop peran seksi,” ungkap Jenny Cortez seperti dilansir Tabloid Bintang (2/4).

Jenny menyebut jika keputusannya ini adalah bentuk hidayah yang diberikan Tuhan kepadanya. Tidak ada paksaan dari pihak – pihak tertentu untuk membuat keputusan itu. Bahkan ibunya sendiri tak memaksanya untuk berubah. Jenny menganggap jika tuntunan Tuhan yang telah membuatnya berfikir jika keseksian bukanlah hal yang dapat dibanggakannya seumur hidup.

“Mama aku dia tidak pernah menegur. Semacam hidayah aja. Semakin bertambah umur aku juga semakin berpikir lagi untuk menggunakan pakaian seksi lagi. Udah taubat. Aku berpikir enggak selamanya kita cari harta dengan menjual keseksian. Karena kalau sudah meninggal kita juga enggak bawa harta. Tiba-tiba dapat hidayah kayak gitu,” jelas Jenny.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda