Scroll to Top

Suzy miss A Terpesona Kebaikan Hati Lee Seung Gi

By Tyas / Published on Tuesday, 02 Apr 2013

LSG-Suzy

Suzy miss A mengaku jika ia terpesona dengan kebaikan hati Lee Seung Gi. Suzy memang telah mengira jika Lee Seung Gi adalah aktor yang baik, namun ia merasa terkejut setelah benar – benar berhadapan langsung dan merasakan kebaikan Lee Seung Gi.

“Dia sangat menjagaku dan ia juga sangat baik hati. Dia mendukungku dalam memahami skenario. Hubungan kami berjalan dengan sangat baik. Saya tahu jika dia adalah aktor yang baik hati, tapi saya tidak menyangka jika ia akan sebaik yang sekarang saya temui. Saya pikir, dia sangat menjaga orang – orang di sekitarnya.” ungkap Suzy saat dimintai pendapatnya di ‘2013 Spring MBC Drama Big 3 Special’ seperti dilansir Soompi.

Suzy dan Lee Seung Gi dipasangkan dalam drama Korea ‘Book of The House of Gu’. Dalam drama tersebut, Suzy berperan sebagai guru bela diri dari Lee Seung Gi. Lee Seung Gi sendiri memerankan karakter Choi Kang Chi, seorang manusia yang setengahnya adalah siluman serigala berekor sembilan atau disebut Gumiho oleh masyarakat Korea.

LSG

Lee Seung Gi sendiri mengaku jika ia cukup puas dengan akting Suzy. Sebelumnya ia sempat meragukan jika Suzy dapat berakting dengan baik, namun karena kepopulerannya dan juga sanjungan yang cukup banyak ditujukan padanya saat membintangi drama- drama sebelumnya, Seung Gi kemudian yakin jika Suzy akan membuat drama ini laris di pasaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda