Scroll to Top

Wayne Rooney Jadi Target Transfer PSG

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 02 Apr 2013

Shorey-Rooney

Klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain, sudah menentukan satu buruan mereka di bursa transfer musim panas nanti. Pemain yang dimaksud adalah striker Manchester United, Wayne Rooney. Kabar itu diungkapkan oleh bos besar PSG, Nasser Al-Khelaifi.

Sejak diakuisisi orang kaya dari Timur Tengah itu, PSG memang berubah menjadi klub yang royal di bursa transfer. Zlatan Ibrahimovic, David Beckham, Javier Pastore, Ezequiel Lavezzi, dan Thiago Silva adalah beberapa pemain yang diborong oleh Al-Khelaifi.

Beberapa bulan memasuki dibukanya bursa transfer musim panas nanti, Al-Khelaifi tak membantah jika pihaknya juga serius menginginkan Rooney.

“Ada banyak pemain yang diminati klub. Rooney adalah pemain hebat, salah satu striker terbaik di dunia. Saya pikir klub manapun akan senang memilikinya di dalam tim,” ujarnya.

Jika Rooney jadi direkrut, maka bisa dipastikan Les Parisiens harus kembali menyiapkan dana besar. Tak hanya soal uang transfer, tapi juga gaji Rooney.

PSG sendiri sejauh ini harus mengeluarkan 14 juta euro per musim hanya untuk seorang Ibrahimovic. Begitu juga Beckham yang dibayar 800.000 pounds per bulannya, meski semua ia sumbangkan ke yayasan di Prancis.

Sementara Rooney, sudah tak bermain dalam dua pertandingan terakhir lawan Sunderland dan Chelsea karena menderita cedera paha setelah membela Timnas Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda