Scroll to Top

Hasil ISL 2013 Persiwa Vs PSPS Skor 3-0

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 02 Apr 2013

Hasil pertandingan ISL Selasa 2 April 2013 antara Persiwa Wamena Vs PSPS Pekanbaru, berakhir 3-0. Dengan hasil ini Persiwa berhak mendapatkan tambahan 3 angka, di klasemen sementara ISL 2013.

Alhasil Persiwa berhasil meraih tiga kali kemenangan beruntun usai mengalahkan PSPS sore ini, di Stadion Pendidikan Wamena.

Sejak peluit babak pertama dibunyikan wasit, tanda-tanda kemenangan tuan rumah memang sudah bisa diprediksi.

Bermain dengan determinasi tinggi, Persiwa seolah-olah tak mau kehilangan 3 angka dari tim tamu yang datang tidak dengan kekuatan terbaiknya.

Persiwa berhasil membuka keunggulan pada menit ke 15 melalui Fred Ferdinando Mote. Lantas Persiwa kembali menambah dua gol di menit ke 25 dan 42, melalui Guy Junior Nke Ondoua.

Di babak kedua meski Persiwa terus menekan, namun penyelesaian akhir yang kurang baik menyebabkan skor 3-0 tetap bertahan hingga peluit panjang dibunyikan wasit.

Dengan hasil tersebut, Persiwa naik peringkat dengan 22 poin dari 13 laga. Sementara bagi PSPS, tetap berada di papan bawah dengan 13 poin dari 13 pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda