Scroll to Top

Jose Mourinho: Saya Lupa Mengirim Video Barca ke PSG

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 03 Apr 2013

Jose Mourinho Saya Lupa Mengirim Video Barca ke PSG

Jose Mourinho membantah gosip dirinya mengirim video kelemahan Barcelona kepada PSG dengan cara unik. The Special One menyebut dirinya lupa mengirim video tersebut. Selain itu, Mourinho juga menyatakan, pertandingan Real Madrid vs Galatasaray akan berlangsung ketat. Meski Iker Casillas tidak dimasukkan dalam daftar skuad Real Madrid, Mourinho mengaku dirinya senantiasa bersama sang kapten tim.

19 pemain Los Blancos yang akan menghadapi Galatasaray sudah diumumkan. Lagi-lagi, nama Iker Casillas tidak tercantum dalam daftar. Jose Mourinho lebih memilih Diego Lopez, Antonio Adan, dan Jesus. Dimintai pendapat tentang keadaan ini, Mourinho tampak tenang.

“Casillas berlatih dengan baik, dan harus terus berbuat demikian. Saya harap akan ada kesempatan untuknya tampil.”

Rumor bisa jadi menyeruak seputar hubungan The Special One dengan sang kapten tim. Memang sempat ada isu, Casillas dan Ramos mengultimatum Florentino Perez agar segera membuat Mourinho angkat kaki. Namun, mantan pelatih Inter Milan ini membantah dirinya ‘retak’ dengan Casillas dengan berkata, “Saya senantiasa bersamanya.”

Menjelang duel dengan Galatasaray, Jose Mourinho tak segan menabur pujian terhadap kunci klub Turki tersebut. Mulai dari Fatih Terim yang dilabelinya pelatih hebat. Juga, kemampuan Cim Bom dalam bertahan dan bekerja untuk menuai hasil istimewa.

Mourinho pun menaruh perhatian pada tiga pemain Galatasaray: Didier Drogba, Burak Yilmaz, dan Wesley Sneijder. Ketiganya, menurut sang pelatih asal Portugal, “dapat bermain di klub mana pun; dan tidak bisa dikomentari lagi.”

Terakhir, The Special One juga mengungkapkan bantahannya seputar gosip yang disebar L’Equipe. Bahwa, dirinya memberikan video kelemahan Barcelona kepada PSG. Namun, Mou menyatakan argumennya dengan cara terbalik.

“Saya pikir, Ancelotti sudah menyebutkan bahwa video itu tidak kunjung datang (karena memang isu pemberian video tersebut tidak benar). Sebenarnya, segalanya sudah siap, tapi pada akhirnya, saya lupa mengirim videonya,” canda Mourinho.

Yah, barangkali karena lupa itulah, PSG cuma bisa menahan seri Barcelona …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda