Scroll to Top

Taeyeon, Tiffany dan Seohyun SNSD Tinggalkan Acara Music Core

By B.Tri / Published on Wednesday, 03 Apr 2013

Taeyeon, Tiffany dan Seohyun SNSD yang telah menjadi MC tetap acara Music Core kini harus  rela menanggalkan posisi MC untuk acara tersebut pada bulan ini. Tiga member yang sering kita sebut TaTiSeo ini sudah mengisi posisi MC Music Core selama satu tahun. Pastinya berat untuk meninggalkan semuanya, karena fans mereka tidak akan bisa lagi melihat penampilan mereka sebagai MC Music Core lagi.

Nampaknya akan ada empat artis SM Entertainment yang keluar dari pekerjaanya itu. Sebelumnya, Sungmin Super Junior dikabarkan akan meninggalkan posisi DJ nya di radio Super Junior’s Kiss The Radio karena kesibukannya yang sangat padat untuk drama musikal Jepang terbarunya, Summer Snow. Lalu kini TaTiSeo akan meninggalkan posisi mereka sebagai MC karena kesibukan mereka yang sudah mulai padat.

TaTiSeo akan berdiri untuk terakhir kalinya di podium MC dan memberikan salam perpisahan untuk para fans dan semua penonton. Sementara itu, tim Music Core sedang menyeleksi artis-artis yang akan menggantikan posisi TaTiSeo sebagai MC acara mereka. Ini berarti akan ada wajah baru di Music Core dan format acara yang baru.

SNSD kini masih sibuk dengan jadwal mereka di Jepang untuk Konser Arena Tour mereka sampai 21 April mendatang. Masing-masing member juga sibuk dalam menjalani jadwal kegiatan individu mereka.

Kira-kira siapa ya yang akan menggantikan TaTiSeo untuk menjadi MC di Music Core?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda