Scroll to Top

Naruto 625: Mimpi yang Sesungguhnya & Prediksi Naruto 626

By Ditya / Published on Wednesday, 03 Apr 2013

Naruto 625

Naruto chapter 625: Mimpi yang Sesungguhnya telah dirilis pada hari Rabu, 27 Maret 2013 lalu masih mengisahkan flashback klan Uchiha dan Senju. Beberapa poin penting dari Naruto chapter 625 ini adalah kisah bersatunya kaln Uchiha dan Senju, penamaan desa Konohagakure, dan perselisihan Madara dan Hashirama terkait Tobirama.

Naruto chapter 625 ini masih menggunakan seting medan tempur dan terlihat Madara terbaring di tanah dan Hashirama harus memilih diantara dua pilihan yang cukup membuatnya bingung dan ragu.

“Membunuh adikmu atau bunuh diri!? Apa yang kau katakan, kau…!”, kata anggota klan Senju.

“Orang ini sudah gila! Apa yang akan kau lakukan, Kakak!? Apa kau berencana untuk membunuhku? Atau kau memilih mati mengikuti permintaan omong kosong orang ini? Bagaimana bisa kau bertindak bodoh… Jangan dengarkan dia, Kakak!”, teriak Tobirama.

“Terima kasih, Madara. Memang sih, kau itu orang yang simpati. Madara memberiku dua pilihan, aku tak mungkin membunuh adikku sendiri. Dia memahami bagaimana perasaan seseorang yang memiliki saudara,” kata Hashirama.

Cerita Naruto chapter 625 ini mengisahkan bersatunya klan Uchiha dan klan Senju dimanan kedua pempimpin mereka telah bersatu dan saling berjabat tangan dan percaya satu sama lain, yakni Uchiha Madara dan Hashirama Senju.

Kedua pemimpin tersebut telah melakukan dialog untuk merencanakan pembetukan satu bangsa yang damai. Hashirama sendiri akhirnya terpilih menjadi Hokage secara demokrasi. Seiring berjalannya waktu, gesekan antara Tobirama dan Madara kian meruncing.

Seperti yang dilansir dari bbo.web.id & kucoba.com, Madara kuatir jika Tobirama terpilih menjadi Hokage kedua, maka klan Uchiha akan dihabisi. Namun, tak ada anggota klan Uchiha yang mendengarkannya.

Lalu bagaimana dengan prediksi Naruto chapter 626? Beberapa situs fans Naruto memperkirakan bahwa Madara akan meninggalkan desa dan akan terjadi pertarungan terakhir antara Madara dan Hashirama. Benarkah? Mari kita tunggu rilisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda