Scroll to Top

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Menikah 10 November 2013

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 03 Apr 2013

wisnu-shireen

Pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu akhirnya memilih tanggal pernikahan mereka. Keduanya memilih tanggal 10 November 2013. Rupanya pasangan yang bertemu dalam syuting sinetron ‘Cinta Fitri’ ini punya alasan khusus. Tanggal tersebut adalah tanggal jadian Shireen dan Wisnu 3 tahun silam.

“Saya sama Shireen jadiannya 10 November 2010. Setelah lihat tanggal, 10 November 2013 ternyata hari Minggu, jadi pas banget,” ujar Wisnu saat ditemui di kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2013) kemarin.

Wisnu yang telah melamar Shireen akhir tahun 2012 lalu rupanya memang sudah ingin segera melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan. Saat Shireen berusia 20 tahun, Wisnu sudah mengungkapkan keinginannya. Sayangnya kala itu Shireen keberatan. Kini, saat adik Zaskia Sungkar itu telah menginjak usia 21 tahun, mereka berdua pun menyatakan kemantapannya untuk menikah.

“Waktu umur saya 27 tahun, Shireen umur 20 tahun, saya ajak dia nikah. Tapi dia bilang belum siap. Tapi setelah dia berumur 21 tahun, dia bilang siap. Alhamdullilah, nikah kan ibadah kenapa ditunda-tunda,” tandas Wisnu.

Wisnu sendiri yakin jika anggapan orang bahwa menikah muda sangat berpotensi untuk berakhir dengan perceraian adalah salah. Meskipun orang tua Shiren pun bercerai, namun baik Wisnu maupun Shireen sepakat menjadikan hal tersebut sebagai pelajaran bagi kehidupan rumah tangga mereka kelak.

“Setiap orang pasti punya perasaan takut atau khawatir. Background dari orang tua juga ada. Saya ngobrol ke dia, dia bilang kalau orangtua yang cerai jadi satu pengalaman. Terus kami sharing juga dari orang tua ke anak, jadi sesuatu yang baik buat kami, supaya nggak kejadian,” jelas Wisnu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda