Scroll to Top

Ryeowook Super Junior Jalani Diet Untuk Super Show 5 Amerika Selatan

By B.Tri / Published on Wednesday, 03 Apr 2013

Sebagai seorang idola, berat badan dan bentuk tubuh haruslah terjaga. Berbagai hal dilakukan oleh idol untuk bias mendapatkan bentuk tubuh yang ideal yaitu dengan berolahraga dan diet. Diet ketat bahkan bisa dilakukan oleh seorang idol yaitu dengan hanya memakan salad atau tahu saja.

Super Junior sebagai salah satu bintang top Korea tentu saja juga harus menjaga tubuhnya. Mereka harus berolahraga setiap hari, bahkan melakukan diet.

Ryeowook, salah satu member Super Junior mengatakan saat siaran radio Super Junior’s Kiss The Radio bahwa dia sedang menjalani diet untuk Super Show 5 di Amerika Selatan pada tanggal 21 April mendatang.

“Ketika aku sedang diet, aku sangat frustasi karena aku tidak bisa mendapatkan salmon yang aku pesan,” ujar Ryeowook seperti dilansir SJFE Pumkins. Sungmin lalu berkomentar sambil mengikuti gaya bicara Ryeowook, “Ya, dia berteriak ‘Salmonku~~~! Mengapa tidak ada salmon?!’” Ryeowook langsung membalas, “Aku sedang diet baru-baru ini untuk tour kita ke Amerika Selatan. Jadi belakangan ini aku sedang mencoba untuk makan ikan daripada daging,” ucap Ryeowook.

Selain Ryeowook, Sungmin juga pernah memberitahukan kepada fans saat Super Show 5 Seoul bahwa dirinya juga dalam usaha untuk membentuk perutnya kembali.

Wah, sepertinya akan ada perubahan pada Ryeowook saat SS5 Amerika Selatan nanti. Kita tunggu dan lihat saja bagaimana hasil dari dietnya itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda