Scroll to Top

Pendiri Twitter Garap Startup Baru Bernama Jelly

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 03 Apr 2013

Biz Stone

Biz Stone, salah satu pendiri Twitter selain Jack Dorsey dan Evan William garap startup baru bernama Jelly. Sayangnya Biz Stone enggan membocorkan lebih jauh soal proyek terbarunya.

Menurut Biz Stone Jelly akan membantu orang-orang berbuat baik. Pun juga ia berujar jika startup barunya tidak akan meluncur dalam waktu dekat ini.

Jika menilik dari namanya, Jelly miliki kemiripan nama dengan jellyfish atau hewan laut ubur-ubur. Biz Stone mengaku jika hewan tersebut memang menjadi inspirasinya.

“Hewan tersebut bersifat neurologis, otaknya lebih fokus pada ‘kita’ daripada ‘saya’,” ujarnya.

Bersama dengan Evan William, Biz Stone sejak pertengahan 2011 mereka berdua bekerjasama dalam sebuah inkubator startup yang bernama Obvious Corporation. Inkubator ini merilis sejumlah proyek termasuk Medium dan Branch.

Namun Biz Stone akan lebih fokus pada Jelly meski perusahaan tersebut belum menerima pendanaan dari pihak luar. Jelly sendiri kini berbasis di San Francisco.

Secara eksplisit Boz Stone memang enggan membeberkan secara gambling tentang Jelly. Namun yang pasti ia berjanji dua hal, pertama aplikasinya bakal gratis. Dan yang kedua, akan diluncurkan pertama kali pada perangkat mobile.

“Jelly akan menarik perhatian saya secara penuh disamping beberapa peran penasihat di tempat lain,” ujarnya.

Biz Stone sendiri selain dengan Twitter dikenal pula ikut membidani kelahiran Xanga, Blogger, dan Odeo. Pria berumur 39 tahun ini juga menjabat sebagai Chief Creative Officer di Obvious.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda