Scroll to Top

Infinity Challenge Kalahkan Running Man Jadi Variety Show Paling Disukai di Korea

By Tyas / Published on Thursday, 04 Apr 2013

infinity chalange

Sama – sama dipandu oleh si Nation MC, Yoo Jae Suk, dua variety show Korea, Infinity Challenge dan Running Man ternyata mempunyai rating yang berbeda. Dan dari dua variety show tersebut, masyarakat Korea lebih memilih menonton ‘Infinity Challenge’ daripada ‘Running Man’.

Sebuah polling yang diadakan Gallop pada periode 25 – 28 Maret 2013 kemarin dengan pertanyaan ‘Tayangan Televisi Mana yang Paling Anda Nikmati Saat Ini?’ membuat daftar ranking yang mencengangkan. Variety show yang selalu digaung – gaungkan dan mendapat banyak fans di luar Korea, ‘Running Man’ secara mengejutkan dikalahkan oleh ‘Infinity Challenge’ yang langsung menguasai tempat pertama.

‘Infinity Challenge’ meraup 11.7% dari 1.218 total responden. Di tempat kedua ada ‘Dad! Where are We Going?‘ dengan perolehan 7.3%. Drama yang ditayangkan stasiun televisi SBS, ‘Queen of Ambition‘ menempati peringkat keempat dengan perolehan 7.0% dan disusul oleh ‘Running Man’ dengan 6.9% suara. ‘The Horse Doctor‘ ada di posisi buncit dengan mengantongi 6.1% suara.

Netizen yang mengetahui hasil dari polling ini sebenarnya tak terlalu terkejut. Mereka menganggap kualitas Yoo Jae Suk dalam memandu suatu acara tidak lagi diragukan. Pantas saja jika ‘Infinity Challenge’ muncul sebagai pemenang. Mengenai kekalahan ‘Running Man’, tak terlalu banyak komentar juga. Mereka umumnya menganggap jika publik Korea mulai bosan dengan permainan yang disuguhkan ‘Running Man’ meski variety show ini terus mengibarkan kepopularitasnya ke luar Korea.

running-man

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda