Scroll to Top

3000 Fans Hadiri Fan Meeting Ki Bum Super Junior di Thailand

By Binar / Published on Wednesday, 03 Apr 2013

Kibum Super Junior yang pada akhir bulan Maret lalu mengadakan fan meeting di Thailand, ternyata membuahkan hasil yang manis. Terdapat sekitar 3000 fans yang menghadiri fan meeting Ki Bum yang bertajuk ‘2013 Kim Ki Bum Memory of Love Fan Meeting in Bangkok’. Ini membuktikan bahwa popularitasnya tidak pernah memudah, bahkan bertambah tinggi.

Fan meeting dibuka dengan lagu Moon of Seoul lalu dilanjutkan dengan sesi bincang – bincang dengan para fans.

“Aku sangat berterima kasih kepada kalian yang telah datang dan berkumpul untuk memberikan ucapan selamat datang di Thailand saat di bandara tadi. Ayo kita lebih sering lagi bertemu,” ucap Ki Bum seperti dilansir enewsworld.

Ki Bum juga membicarakan tentang drama I Love Lee Tae-Ri, mulai dari peran yang dia mainkan hingga peran apa yang akan ia ambil kelak.

Selain itu, fans juga diajak untuk melakukan games berhadiah. Bagi fans yang menang dalam games tersebut, mereka akan diberikan buku atau topi yang sudah ditanda – tangani oleh Ki Bum. Fans juga bisa berjabat tangan dengan idol favorit mereka itu dan berfoto bersamanya. Sungguh meriah sekali acara fan meeting itu, penuh dengan tawa dan air mata.

Mengapa air mata?

Ya, fans Ki Bum rupanya memberikan event kecil untuk nya dengan cara memutar sebuah pesan video di layar sambil memegang placards yang bertuliskan ‘Untukmu, Kim Ki Bum, Kami akan berjanji untuk selalu melihatmu (mendukung) selamanya’. Hal ini lantas membuat Ki Bum terharu dan menangis.

Memang indah hubungan antara fans dan idola mereka. Seperti yang sering dikumandangkan para artis, ‘kami (artis) bukan apa-apa tanpa kalian’ dan itu memang benar adanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda