Scroll to Top

Instagraph, Aplikasi Instagram untuk Windows Phone

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 03 Apr 2013

Instagraph

Tidak semua device bisa cicipi asyiknya berbagi foto via Instagram. Tercatat hanya iOS, Android, dan dikabarkan BB 10 bakal merasakannya. Windows Phone meski tak dapatkan kesempatan jajal Instagram namun mereka miliki Instagraph. Seperti apakah aplikasi tersebut di OS mobile Windows ini?

Mulanya aplikasi ini hadir jadi bagian dari tradisi April Mop. 1 April lalu muncul di toko aplikasi Windows. Selang kemudian aplikasi Instagraph mengilang tanpa jejak.

Tak lama kemudian muncul lagi Instagraph. Banyak yang menduga jika aplikasi ini masih jadi bagian dari April Fools. Tapi tanpa diduga jika aplikasi ini adalah sungguhan.

Bahkan Instagraph miliki banyak kelebihan jika dibandingkan dengan Instagram. Sebut saja soal foto filter. Instagraph juga telah lulus verifikasi di Windows Phone Store.

Windows Phone sendiri dikabarkan telah mengembangkan Instagram untuk platform-nya. Tinggal meminta persetujuan Instagram untuk menggunkan API-nya.

Tak hanya Microsoft, Nokia selaku ‘raja’ di ranah Windows Phone berupaya keras agar Instagram sudi membuat aplikasi di Windows Phone. Konon Nokia bahkan menghadirkan aplikasi khusus agar Facebook pemilik Instagram mengabulkan keinginannya.

Simak kebolehan aplikasi Instagraph pada video di bawah ini yang dinukil dari Youtube berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda