Scroll to Top

Kim Soo Jin Tewas Gantung Diri!

By B.Tri / Published on Wednesday, 03 Apr 2013

Dunia hiburan Korea kini sedang dirundung duka. Pada tanggal 29 Maret lalu salah satu artis terkenal, Kim Soo Jin, ditemukan tewas gantung diri di rumahnya.

Kim Soo Jin merupaka artis yang terkenal setelah dirinya bermain dalam sebuah sitcom pada tahun 90-an. Mayat Kim Soo Jin pertama kali ditemukan oleh pacarnya yang sedang berkunjung kerumahnya. Pacar Kim Soo Jin yang melihat kejadian itu langsung menghubungi polisi setempat.

Sebelum memutuskan untuk bunuh diri, Kim Soo Jin masih sempat menuliskan sebuah pesan, “Aku minta maaf… Ini terlalu sulit karena depresi”.

Pihak agensi Kim Soo Jin membenarkan jika dirinya telah mengalami depresi untuk jangka waktu yang lama. Dilansir soompi, manajer Kim Soo Jin mengatakan, “Kim Soo Jin telah menderita depresi dan sering mabuk berat. Ada begitu banyak masa – masa sulit dalam hidupnya… Film yang dibintanginya sebagai momen comeback dirinya terus saja diundur, hal itu makin memperburuk depresi yang dialaminya. Dia belum bisa mendapatkan pekerjaan apapun dalam masa tiga tahun terakhir ini”.

Kim Soo Jin sendiri pertama kali menginjak dunia hiburan pada tahun 1994 dan berperan dalam salah satu drama yang berjudul ‘Challenge’. Dalam sekejap saja, Kim Soo Jin telah mendapatkan banyak fans dan membuat dirinya berada dipuncak popularitas. Berbagai tawaran pun mulai berdatangan, Kim Soo Jin juga pernah membintangi drama ‘Soonpoong Clinic’ dan ‘City Men and Women’.

Kasus bunuh diri yang dilakukan Kim Soo Jin kini telah menambah daftar panjang kasus bunuh diri yang telah terjadi di kalangan artis-artis Korea, dan faktor utama dari kasus ini adalah depresi yang dialami mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda