Scroll to Top

Lee Seung Gi: Suzy adalah Artis yang Sangat Fleksibel

By Winda Veronica / Published on Wednesday, 03 Apr 2013

Lee Seung Gi baru-baru ini membalas pujian Suzy yang mengatakan kalau dirinya adalah orang yang baik. Seung Gi memuji rekannya dalam drama terbarunya ini, Gu Family Book, adalah seorang artis yang sangat fleksibel dalam berakting.

Dalam sebuah wawancara yang ditayangkan 1 April lalu di acara Spring 2013’s Big Three MBC Dramas, dibahas tentang Lee Seung Gi yang bekerjasama dengan Suzy, yang tujuh tahun lebih muda darinya.

Mengenai perbedaan usia ini, Seung Gi mengungkapkan bahwa ini adalah pertama kalinya ia membintangi drama dengan pemeran utama wanita yang lebih muda dan karena ini, ia merasa memiliki banyak tanggung jawab.

“Ini adalah pertama kali aku bekerjasama dengan pemeran wanita yang lebih muda dariku. Jadi, aku merasa memiliki tanggung jawab lebih,” ungkap Seung Gi.

 “Suzy adalah artis yang fleksibel. Ketika aku melihatnya, aku bertanya pada diri sendiri, ‘Apakah aku seperti itu ketika berusia 20 tahun?’ Aku tahu saat ini aku baru berusia 27 tahun tapi keuntungan Suzy yang paling besar adalah kemampuannya untuk menyesuaikan diri di lokasi syuting dengan aktingnya yang fleksibel,” lanjutnya.

Gu Family Book adalah tentang perjuangan seorang pria yang sebenarnya setengah hewan dan setengah manusia, Choi Kang Chi (diperankan oleh Lee Seung Gi) untuk menjadi manusia sepenuhnya. Drama ini akan tayang perdana pada 8 April di MBC.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda