Linden Wolbert Si Putri Duyung, Mampu Menyelam 35 Meter Tanpa Oksigen

Linden Wolbert

Ia dijuluki si putri duyung. Betapa tidak, Linden Wolbert (35) rela rogoh koceknya hingga Rp 150 juta demi menyerupai ikan duyung. Menariknya Linden Wolbert bisa menyelam hingga kedalaman 35 meter tanpa oksigen.

Linden Wolbert besaral dari Los Angeles, AS. Ia berkeliling dunia melakoni profesi sebagai putri duyung professional. Apa yang menjadikan dirinya terobsesi?

Linden Wolbert

“Aku selalu berhasrat pergi ke laut. Bagiku air miliki daya tarik tinggi. Aku terlahir sebagai bayi air,” ujarnya.

Linden Wolbert dan air memang tak bisa dipisahkan. Air telah ada dalam darahnya. Kedua orangtua Linden Wolbert adalah perenang. Namun sejatinya ia tidak hanya sekadar mencari sensasi dengan gaya nyentriknya itu.

Linden Wolbert

Linden Wolbert gunakan kompetensinya dalam edukasi konservasi laut. Ia bahkan kerap berenang bersama ubur-ubur dan hiu paus di Pulau Palau.

Linden Wolbert mengaku terobsesi menjadi putrid duyung setelah melihat film The Little Mermaid serta Splash. Suatu ketika ia bertemu dengan Allan Holt yang secara kebetulan mengurusi efek khusus film Hollywood.

Linden Wolbert

Linden Wolbert dan Allan Holt merancang ekor khusus buatan berbobot 15 kilogram dengan panjang 1,8 meter. Linden Wolbert juga dikenal mampu menahan nafas hingga 5 menit di dalam air.

Komentar Anda

Leave A Response