Scroll to Top

Hasil Persibo Vs Sun Hei Skor 3-3 AFC Cup 2013

By Agus Prasetyo / Published on Wednesday, 03 Apr 2013

Hasil pertandingan AFC Cup Rabu 3 April 2013 antara Persibo Bojonegoro Vs Sun Hei SC, berakhir imbang 3-3. Dengan hasil ini, Persibo Bojonegoro & Sun Hei SC harus puas berbagi 1 angka di klasemen sementara.

Bermain di Stadion Manahan Solo seperti yang dilaporkan Liga Prima Indonesia, Persibo unggul lebih dulu di menit 12 setelah Gen Haa James Stephen melakukan aksi bunuh diri ke gawangnya.

Tembakan kencang Panggah dari sudut sempit, malah membentur kaki Gee Ha dan meluncur ke dalam gawang. Sedangkan dua gol Persibo lainnya dicetak oleh Julio Alcorse di menit 33 dan 68.

Sementara Sun Hei membalasnya lewat gol dari Leung Tsz Chun di menit 58 dan Choi Kwok Wai di menit 70 dan 90+3.

Gol Alcorse yang pertama di menit 33 terjadi dari tendangan kerasnya ke arah penjaga gawang Sun Hei. Kiper tak mampu menghalau bola dan Persibo leading 2-0 hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua Sun Hei tampil lebih impresif. Beberapa kali mereka melakukan serangan berbahaya ke daerah pertahanan Persibo.

Gol pertama Sun Hei akhirnya terjadi di menit 58. Umpan silang mendatar Barry mampu diteruskan dengan sempurna oleh Chun. Bola tak sanggup dijangkau Happy Kurniawan.

Di menit 60 Sun Hei kembali mencetak gol, namun gol tersebut dianulir wasit karena offside.  Tak beberapa lama Chu Sun juga nyaris membobol gawang Persibo lewat sundulan, namun bola berhasil dijinakkan oleh kiper tuan rumah.

Di menit 68 giliran Alcorese menghasilkan gol dari tendangan mendatar dari jarak dekat. Ia memanfaatkan peluang Bijahil Chalwa. Persibo memimpin 3-1.

Tapi keunggulan Persibo semakin tipis saat Choi Kwok Wai mencetak gol dari tembakan keras di sudut sempit di menit 70.

Sebaliknya Cirelli juga hampir saja membuat gol, namun tendangannya masih melambung tinggi di atas mistar gawang.

Alcorse juga gagal memanfaatkan peluang di depan gawang hasil umpan Rendy. Sebaliknya, Choi mencetak gol saat melepas tendangan bebas yang tak mampu dijangkau Happy Kurniawan di injury time.

Di menit-menit akhir ini Persibo sebenarnya memiliki peluang dari tendangan bebas Cirelli, namun bola berhasil ditangkap kiper Sun Hei. Skor akhir pun tetap 3-3.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda