Scroll to Top

Man. City: Hukuman Untuk Carlos Tevez Diumumkan

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 03 Apr 2013

Carlitos.Tevez

Penyerang Manchester City, Carlos Tevez, boleh bernafas lega setelah Macclesfield Magistrates Court tak jadi menghukumnya dengan hukuman penjara akibat pelanggaran mengemudi yang ia lakukan beberapa waktu lalu. Namun sebagai gantinya, Tevez setidaknya harus menjalani tiga hukuman yang berbeda.

Yang pertama, Tevez harus melakoni 250 jam kerja sosial tanpa dibayar. Jumlah itu setara dengan sekitar 167 pertandingan! Selain itu, Tevez juga harus membayar denda 1.145 pounds dan dilarang mengemudi untuk enam bulan ke depan.

Dalam persidangan yang dilakukan hari ini, Rabu (3/4/2013), Gwyn Lewis yang merupakan pengacara Tevez berhasil meyakinkan agar kliennya itu hanya dihukum dengan melakukan pekerjaan sosial saja.

Permasalahan bermula ketika Tevez dicegat petugas kepolisian saat sedang mengemudi. Padahal saat itu ia sedang menjalani hukuman larangan mengemudi. Alhasil, Tevez terancam hukuman enam bulan penjara kala itu.

Uniknya, dua hari setelah mengalami kejadian itu, Tevez justru mencetak hat-trick dalam pertandingan FA Cup versus Barnsley dalam kemenangan telak 5-0. Tak heran jika saat itu Roberto Mancini berharap polisi terus mencegat Tevez jika efeknya berimbas positif pada performa Carlitos.

Well, semoga hukuman tersebut bisa membuatmu tersadar, Carlos!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda