Presiden Sriwijaya FC Tegur Direktur Teknik, Soal Boakay!

Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex Noerdin memberikan teguran kepada direktur teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainuddin, untuk tidak lagi mengeluarkan statement tanpa dasar di media perihal kebijakan klub.

Dodi Reza Alex Noerdin secara khusus berharap agar Hendri Zainuddin, tidak lagi mengeluarkan statmen menyangkut wewenang pemecatan terhadap pemain.

“Saya rasa Hendri sudah tahu, dari sekarang serta kedepannya hanya ada satu suara mengenai pergantian atau penambahan pemain, yakni dari presiden sendiri” ungkap Dodi Reza Alex Noerdin.

Komentar dari Dodi ini untuk menanggapi berita yang disampaikan Hendri soal pemecatan Eddie Foday Boakay, yang dimuat hampir semua media beberapa waktu lalu.

“Semua keputusan tentang pemecatan pemain pasti melalui presiden klub, jangan lagi menuai kontroversi. Jangan menggunakan asumsi dan jangan melakukan hal yang macam-macam di lapangan, karena itu tidak sesuai dengan fakta” tambahnya.

Dodi menambahkan setelah diadakan rapat baru akan ada keputusan, apakah pemain tersebut dipertahankan atau diganti dan sebagainya.

“Keputusan pemecatan pemain juga harus diputuskan dalam rapat terbuka dan dihadiri oleh unsur manajemen beserta direksi dan komisaris dan tidak bisa sembarangan” tegas Dodi Reza Alex Noerdin.

Hanya saja penilaian tersebut berdasarkan kinerja dan prestasi pemain, pada putaran pertama. Untuk itulah setiap masuk putaran kedua, pasti akan ada evaluasi dan hal itu sesuatu yang wajar.

Komentar Anda

Leave A Response