Scroll to Top

Sergio Busquets: El Clasico Tak Akan Pengaruhi Timnas Spanyol

By Wan Faizal / Published on Friday, 02 Sep 2011

Gelandang Timnas Spanyol yang bermain bagi Barcelona, Sergio Busquets, menegaskan bahwa berbagai ketegangan dan insiden yang terjadi dalam laga El Clasico tak akan mempengaruhi kondisi di tubuh Timnas Spanyol.

Sejak musim lalu, tensi yang terjadi saat Real Madrid bertemu dengan Barcelona memang selalu panas. Beragam kejadian dan insiden antar pemain dari kedua kubu seperti sudah menjadi hal yang biasa saat keduanya bertanding.

Padahal, pilar kedua kubu juga merupakan pilar utama Timnas Spanyol. Maka, tak heran banyak pihak takut dendam yang terjadi diantara para pemain dari kedua tim ikut terbawa saat mereka bergabung di timnas.

Menanggapi hal tersebut, Busquets berujar, “Hal seperti itu biasa terjadi dalam sepakbola. Kami tetap ingin yang terbaik bagi tim nasional,” jelasnya.

“Selalu ada suasana yang baik di timnas, tidak ada masalah,”lanjutnya.

Defender Real Madrid, Sergio Ramos, juga mengatakan bahwa timnas akan tetap berada pada kondisi yang harmonis, dan tidak terpengaruh dengan El Clasico. “Kami akan melanjutkan tren positif kami dengan atmosfer yang bagus di dalam tim.”

“Kami semua berada disini dengan alasan yang sama dan kami bermain bagi tim nasional. Klub menjadi tidak penting lagi ketika kami bersama,” tambah gelandang baru Chelsea asal Spanyol, Juan Mata.

Spanyol akan bermain melawan Chile dalam sebuah laga persahabatan, Sabtu (3/9).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda