Scroll to Top

Blackberry Gelar Kompetisi Berhadiah Ratusan Juta

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 04 Apr 2013

Blackberry

Total hadiah yang bisa dimenangkan hampir mencapai Rp 1 miliar. Blackberry Inovation Center (BIC) dan Lembaga Pengembangan Inovasi Kewirausahaan (LPIK) – keduanya dibawah Institute Teknologi Bandung (ITB) – menggelar dua kompetisi bidang teknologi dan informasi di Indonesia.

Kompetisi pertama adalah National Innovation Competiton on Smart Mobile Ecosystem. Kompetisi ini berlomba dalam mengembangkan aplikasi perangkat bergerak yang memberikan dampak signifikan bagi masyarakat. Peserta yang bisa mengikutinya adalah pelajar baik itu individu maupun tim.

Aplikasi yang dilombakan nantinya harus miliki metode dan inovasi baru serta pendekatan yang mampu memberikan dampak signifikan bagi gaya hidup, bisnis, dan penggunaannya dalam kehidupan keseharian masyarakat.

Proposal bisa dikirimkan mulai 25 Februari hingga 19 April 2013. Kompetisi National Innovation Competiton on Smart Mobile Ecosystem akan mencari 10 jawara dengan total hadiah mencapai Rp 980 juta.

Kompetisi kedua yakni ICT Business Plan Technopreneurship Competition. Lomba ini mengundang para wirausahawan teknologi, energi, kesehatan, dan lainnya. Peserta harus mengirimkan terkait bisnis mereka seperti informasi singkat, latar belakang, produk, layanan, resiko, analisis, dan lainnya.

Pendaftaran proposal dibuka sejak 25 Maret hingga 19 April 2013. Nantinya akan ada tiga tahap eliminasi. Tahap terakhir dilangsungkan pada bulan Mei 2013 dan mencari lima jawara dengan total hadiah Rp 150 juta.

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran bisa dilihat di tautan berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda