Scroll to Top

Planes Film Animasi Tentang Pesawat Dari Disney Luncurkan Trailer Keren

By Arya Azhar / Published on Thursday, 04 Apr 2013

Setelah aksi balapan mobil dalam film ‘Cars‘, Studio animasi terbesar Disney dan Pixar kini berkolaborasi kembali membuat film animasi berjudul ‘Planes‘.

Sesuai judulnya, film ini akan mengangkat kisah tentang aksi akrobatik pesawat-pesawat terbang yang keren.

Jika Anda sudah menyaksikan film animasi dari Pixar “Cars” atau “Cars 2”, mungkin Anda akan teringat dengan salah satu karakter lain yang tidak kalah mencuri perhatian disana yakni pesawat “Planes”.

Karena dirasa memiliki kisah yang menarik dan banyak disukai karakternya, akhirnya Planes dibuatkan filmnya sendiri yang terpisah dari seri Cars.

Planes ini pada awalnya dibuat dengan ditujukan sebagai film yang langsung rilis dalam bentuk home video (DVD/BluRay). Tetapi kemudian Pixar memutuskan untuk lebih serius menggarap animasi satu ini sehingga akan tayang di bioskop seperti film-film animasi Pixar lainnya.

Planes yang dulu tampil dalam seri film ‘Cars’ ini menceritakan tentang sebuah pesawat ‘rongsokan’ dari Kota kecil yang mencoba bertualang untuk mengikuti kejuaraan pesawat tingkat dunia.

Planes akan tayang di bioskop pada tanggal 9 Agustus 2013 dalam format 3D. Tak lama bersekang dari film animasi Disney/Pixar lainnya, Monsters University.

Hal ini cukup unik, karena sepanjang sejarah karir Pixar yang sudah memborong Piala Oscar ini (total 13 film), mereka belum pernah merilis 2 film animasi secara bersamaan di tahun yang sama.

Planes diisi suaranya oleh Dane CookVal KilmerAnthony EdwardsStacy Keach, Cedric the Entertainer, Teri Hatcher, Brad Garrett, Roger Craig Smith, Gabriel Iglesias, Carlos Alazraqui, Julia Louis-Dreyfus, John Cleese, Priyanka Chopra, Sinbad, Brent Musburger, dan Colind Cowherd

Trailer ‘Sneak Peek’ dari Planes bisa Anda saksikan dibawah ini :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda