Scroll to Top

Aplikasi Twitter untuk Android dan iOS dapat Update Terbaru

By Ibnu Azis / Published on Thursday, 04 Apr 2013

Twitter Logo

Twitter baru saja memutakhirkan aplikasi terbarunya untuk Android dan iOS. Dalam pada itu, Twiter juga berikan update untuk platform mereka di mobile web. Apa saja yang baru di aplikasi Twitter di versi mutakhirnya ini?

Di Android desain baru diusung guna memberikan pengalaman yang lebih pada pengguna. Timeline akan berasa lebih lebar dan panjang di layar, navigation bar yang bersifat flat, tinggal men-tap dan tahan untuk lakukan perintah.

Twitter Android
Twitter Android

Tatkala menavigasi antar tab, Anda tinggal men-swip layar. Tatkala menelusuri konten, pengguna, atau hashtag, nantinya Twitter akan memberikan saran input. Yang menarik di sini adalah Twitter juga mengizinkan pengguna membuka konten yang disebarkan di timeline dari aplikasi aslinya.

Misalkan saja pengguna meneruskan status-nya ke Twitter dari aplikasi Foursquare. Nantinya di detail tweet yang tertampil, akan muncul tulisan ‘Open in Foursquare app’. Perhatikan gambar di bawah ini.

Twitter Android 1

Twitter untuk Android dimutakhirkan pada 3 April 2013 dan miliki versi, kapasitas, dan berjalan di Android yang berbeda di setiap device. Unduh aplikasinya di Google Play pada tautan berikut.

Sedangkan Twitter untuk iOS berversi 5.5 dan dimutakhirkan pada 3 April 2013. Aplikasi ini diklaim lebih cepat ‘meluncur’ jika dibandingkan sebelumnya. Miliki kapasitas 14,8 MB dan berjalan di iOS 5 ke atas. Unduh di iTunes pada tautan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda