Scroll to Top

Liverpool Ingin Beri Andy Carroll Kesempatan Kedua

By Wan Faizal / Published on Thursday, 04 Apr 2013

McCartney-Diame-Carroll-Taylor

Tak dapat dipungkiri, Andy Carroll hingga kini masih berstatus sebagai pemain Liverpool meski musim ini ia dipinjamkan ke West Ham United. Melihat performa pemainnya itu meningkat, kubu The Reds dikabarkan siap memberi Carroll kesempatan kedua untuk membuktikan diri di Anfield. Sayangnya, opsi itu terdengar tak menguntungkan bagi pebola 24 tahun itu.

Liverpool diberitakan memang ingin membawa pulang Carroll untuk bermain disana pada musim depan. Manajemen Liverpool agaknya tertarik setelah melihat Carroll mencetak dua gol bagi West Ham dalam kemenangan 3-1 atas West Bromwich Albion akhir pekan lalu.

Jika menerima tawaran itu, Carroll harus menerima syarat mau menjadi pelapis karena Brendan Rodgers saat ini sudah punya banyak opsi di lini depan dalam diri Luis Suarez, Daniel Sturridge, Philippe Coutinho, Stewart Downing, Fabio Borini, dan Raheem Sterling.

Liverpool sebenarnya juga memberi opsi lain bagi West Ham untuk membeli Carroll secara permanen. Namun agaknya kubu The Hammers keberatan dengan harga 17 juta pounds yang dipatok Liverpool. Ketimbang membayar mahal Carroll, manajemen West Ham lebih memilih untuk mendatangkan striker Vitesse Arnhem, Wilfried Bony.

Sementara Newcastle, klub yang menjual Carroll ke Liverpool dengan harga 35 juta pounds, juga tak menutup keinginannya untuk membawa pulang pemain yang telah mencetak lima gol di musim ini tersebut. Namun Newcastle menyiasati harga 17 juta pounds lewat pertukaran Carroll dengan Hatem Ben Arfa.

West Ham sendiri dipastikan tak bisa memainkan Carroll dalam laga away ke Anfield akhir pekan nanti. Bukan karena sang pemain cedera atau terkena larangan bermain, namun karena Carroll tidak boleh bermain lawan Liverpool sebagai bagian dari kesepakatan peminjamannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda