Scroll to Top

Brendan Rodgers: Tidak Belanja Pemain Dosa Besar Liverpool

By Naqib Najah / Published on Thursday, 04 Apr 2013

Brendan Rodgers

Brendan Rodgers mewanti-wanti klubnya, Liverpool supaya tidak mengulangi kesalahan besar pihak klub. Rodgers beranggapan, dosa besar Liverpool adalah ketika mensia-siakan bursa transfer tanpa harus membeli pemain. Ia pun berharap, di akhir musim nanti banyak pemain bagus datang ke Anfield.

Sekalipun sangat memercayai daun muda, bukan berarti Rodgers menutup mata untuk pembelian pemain saat bursa transfer. Rodgers berharap pemain seperti Daniel Sturridge atau Philippe Coutinho datang ke Anfield dan membawa angin segar untuk formasi timnya.

Tegas pelatih berusia 40 tahun ini kepada Yahoo:

“Kami ingin mendatangkan beberapa pemain lagi di musim pana,” tegasnya. Pemain-pemain yang tentu akan membawa Liverpool ke arah yang lebih baik.

“Kami berharap ada yang datang di musim panas sehingga dapat membuat kita meraih tambahan lagi, dan membawa kita ke tingkat berikutnya.”

Pasca melontarkan hasratnya di bursa transfer musim panas mendatang, Rodgers lanjut berbicara tentang performa eks pemain Chelsea, Daniel Sturridge. Pemain masa depan Timnas Inggris ini membawa banyak perubahan bagi tim. Termasuk juga adalah kontribusi Coutinho.

“Dia [Sturridge] telah menetap di sini sangat baik, namun ia masih memiliki banyak aspek untuk bekerja lagi guna mencapai apa yang ia inginkan, sekaligus memberi kontribusi kepada tim.”

“Dia telah membuat awal yang sangat menjanjikan dan selama dia mempertahankan komitmen dan sikap bertanggung jawab, saya pikir ia akan menjadi penandatanganan besar bagi klub.”

Beda Sturridge beda Countiho. Sekali pun eks pemain Inter Milan ini berbadan kecil, tapi ia mempunyai kekuatan dan mental yang hebat.

“[Coutinho] mungkin badannya agak kecil tapi dia masih punya kekuatan dan mental juga, ditambah dia seorang yang mempunyai teknik indah.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda