Scroll to Top

Persib: Umuh Kecewa Bobotoh Yang Tak Beli Tiket

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 04 Apr 2013

Umuh Muchtar Persib

Manajer Persib Umuh Muchtar, mengaku kecewa dengan perilaku Bobotoh yang datang ke Stadion tanpa membeli tiket pertandingan. Alhasil Umuh berharap Bobotoh yang hadir, tetap membeli tiket demi kemajuan tim Persib.

Kekecewaan Umuh mengenai Bobotoh yang tak membeli tiket, bukan tanpa alasan. Pasalnya tiket pertandingan Persib sebelumnya tak laku sampai 50 persen, namun penonton memadati Stadion Siliwangi.

Semisal saat menjamu Gresik United Sabtu pekan lalu, bobotoh memenuhi seluruh tribun stadion Siliwangi.

Bahkan di tribun VIP, banyak penonton yang duduk di tangga atau berdiri. Tapi ternyata, tingkat penjualan tiket masih minim.

“Tiket yang terjual tak sampai setengahnya” ungkap Umuh kepada wartawan di Stadion Siliwangi, Selasa (2/4/13) .

Umuh menuturkan jika dirinya mendapat laporan maraknya tiket kriting. Tiket kriting terjadi karena petugas tidak menjalankan tugasnya dengan baik.

“Ada petugas yang tugasnya menyobek tiket, dan ternyata tiket tidak disobek” tambah Umuh.

Alhasil untuk laga melawan Barito Putera kemarin, Umuh telah meminta bantuan petugas di pintu masuk agar bisa lebih menjalankan tugas dengan baik, sehingga tiket kriting tak lagi ada.

Menurut Umuh selain adanya petugas yang nakal, bobotoh juga masih belum sepenuhnya sadar. Masih ada oknum bobotoh yang berusaha masuk meski tak memiliki tiket.

Padahal dengan membeli tiket, secara tidak langsung Bobotoh juga ikut berpartisipasi dalam membantu kemajuan tim Persib.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda