Scroll to Top

PSSI: La Nyalla Ingin Ketua BTN Diganti!

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 04 Apr 2013

KLB pssi djohar la nyalla

Apakah konflik di PSSI benar-benar sudah selesai? ternyata belum. Kini konflik di Organisasi tertinggi sepakbola nasional itu memasuki babak baru yang merambat pada posisi Badan Tim Nasional (BTN).

Seperti diketahui akhir-akhir ini kabar tentang BTN lebih diramaikan perihal isu adanya penyelewengan dana operasional timnas sebesar Rp 2 miliar, saat menghadapi Arab Saudi beberapa waktu lalu.

La Nyalla Mattalitti ingin agar ketua Badan Tim Nasional (BTN) yang kini dijabat Isran Noor, diganti. La Nyalla menilai jika Isran tidak mengerti sepakbola.

“Isran Noor itu tidak mengerti bola. Kalau dia mengerti, dia tidak akan banyak bicara soal internal BTN. Apapun keributan di dalam tidak boleh diungkap” tegas La Nyalla, Kamis (4/4/13).

Isran sempat menuding Harbiansyah sebagai pihak yang bertanggung jawab, sebaliknya Harbiansyah yang merupakan pengusaha besar di Samarinda membantah dan tidak menerima dituding begitu.

“Harbiansyah itu orang bola, dia komisaris utama Liga Indonesia. Kalau ISL tidak mau bermain, Isran Noor bisa apa. Isran harusnya menjalin hubungan baik dengan Harbiansyah” tambah La Nyalla.

Untuk itu La Nyalla berencana membawa masalah tersebut ke rapat Exco dalam waktu dekat. La Nyalla juga tidak menutup kemungkinan, untuk mengusulkan agar Isran Noor diganti.

“Kita belum tahu siapa penggantinya, nanti di rapat Exco dibahas. Yang jelas ketua BTN harus dijabat salah satu Exco” pungkas La Nyalla.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda