Scroll to Top

Kyuhyun Super Junior Donasikan Beras Untuk Amal

By Binar / Published on Thursday, 04 Apr 2013

Kyuhyun Super Junior rupanya telah membuktikan kepada semua orang kalau dirinya adalah orang yang memikirkan orang lain. Member Super Junior yang telah banyak menerima cinta dari para fans, kini ganti berbagi cinta kepada orang lain.

Kyuhyun yang telah bermain dalam drama musikal Three Musketeers memutuskan untuk menyumbangkan 2750 kg beras yang telah dia dapatkan dari fans pada saat dirinya bermain dalam drama musikal Catch Me If You Can. Beras tersebut rencananya akan disumbangkan ke daerah Nowon, tempat Kyuhyun tinggal saat berusia 6 tahun dan akan diberikan pada tanggal 6 April mendatang. Beras sebanyak 2750 kg ini akan bisa memberikan kebutuhan akan beras kepada sekitar 275 keluarga.

Ayah Kyuhyun yang mengetahui perbuatan baik anaknya ini memberikan komentar seperti dilansir enewsworld, “Anak saya memang sangat banyak menaruh perhatian dan kasih sayangnya terhadap Nowon karena dia pernah tumbuh besar disana,” beliau menambahkan, “Dia (Kyuhyun) juga bilang kalau dia sangat bahagia bisa ikut serta dalan acara (amal) ini bersama dengan para fans dari Taiwan, disini (Korea), untuk merasakan kebudayaan Korea yang ada”.

Para fans yang beruntung yang bisa ikut hadir dalam acara tersebut merupakan para fans yang telah datang untuk mendukung drama musika Three Musketeers Kyuhyun. Dikabarkan ada sekitar 30 orang fans yang mengikuti acara tersebut.

Semoga saja makin banyak orang kaya yang bisa membantu saudara mereka yang kekurangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda