Scroll to Top

Real Madrid Bisa Kalah 4-0 di Kandang Galatasaray, Kata Jose Mourinho

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 05 Apr 2013

Real Madrid Bisa Kalah 4-0 di Kandang Galatasaray, Kata Jose Mourinho

Real Madrid masih mungkin kalah 4-0 di Istanbul, demikian yang diindikasikan oleh Jose Mourinho. The Special One juga menyatakan dirinya akan kembali ke Inter, tapi tidak musim depan. Selain itu, pria Portugal ini menyebutkan Diego Lopez tengah berada dalam performa yang lebih baik daripada Iker Casillas.

Dengan kemenangan 3-0 atas Galatasaray di leg pertama perempat final Liga Champions pada Kamis (4/4) lalu, Real Madrid disebut-sebut sudah menapak satu langkah ke semifinal. Rasanya mustahil, Cim Bom mampu meraih kemenangan 4-0 di leg kedua menghadapi Cristiano Ronaldo dkk. yang tampak superior. Namun, Jose Mourinho tidak mau jumawa.

“Bagaimana jika kami kalah 4-0 (di leg kedua)? Saya lebih suka membahas kemungkinan siapa lawan Real Madrid di babak berikutnya, setelah leg kedua berakhir. Namun, orang-orang yang menyukai sepakbola, lebih suka membahas siapa lawan kami, ketika masih berada di tengah jalan (laga leg kedua belum digelar).”

Selain membahas Galatasaray, Mourinho juga membahas sedikit tentang Iker Casillas. Kiper sekaligus kapten Real Madrid itu tidak masuk dalam skuad pilihan karena belum fit 100%. The Special One sendiri menandaskan bahwa untuk saat ini, performa Diego Lopez lebih baik daripada Iker Casillas.

Lalu, bagaimana dengan kemungkinan ia akan hengkang dari Real Madrid di akhir musim? Apakah sudah ada klub baru? Apakah Mourinho sudah memutuskan pergi dari Santiago Bernabeu? Bagaimana dengan kemungkinan bergabung lagi dengan Internazionale?

Mourinho menjawab, “Saya akan kembali ke Inter suatu saat nanti. Dan saya juga ingin kembali ke Inggris. Tapi, hal itu tidak akan terjadi musim depan. Saya tidak akan melatih Inter pada musim depan,” sebutnya bermisteri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda