Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Luar Biasa, Tapi Lionel Messi Terbaik di Dunia

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 05 Apr 2013

Cristiano Ronaldo Luar Biasa, Tapi Lionel Messi Terbaik di Dunia

Cristiano Ronaldo memang pemain yang sangat cemerlang, tapi Lionel Messi adalah yang terbaik di dunia. Demikian yang dicetuskan oleh Felipe Mello, gelandang Galatasaray. Pemain asal Brazil ini juga menyebutkan, Galatasaray masih mungkin mengejar ketertinggalan agregat 0-3 dari Real Madrid.

Felipe Mello menyaksikan sendiri bagaimana Cristiano Ronaldo membobol gawang Fernando Muslera, rekan setimnya, ketika Real Madrid mencukur Galatasaray 3-0 di Santiago Bernabeu pada Kamis (4/4) lalu. Namun, mantan punggawa Juventus ini tetap menyatakan, “Meski Cristiano Ronaldo sangat baik, sejauh ini Lionel Messilah yang merupakan pemain terbaik dunia.”

Felipe Mello juga mengacungkan jempol kepada Real Madrid yang menghempaskan timnya. Bagi pria berusia 29 tahun ini, “Madrid adalah tim kuat, tak perlu dibicarakan lagi. Unggul 3-0 dan belum mau berhenti. Mereka adalah tim unggulan dan memiliki kualitas mumpuni. Kami tahu ketangguhan mereka.”

Meskipun demikian, gelandang Brazil juga tidak ingin orang buru-buru menghapus Galatasaray. Menurutnya, klub Turki tersebut masih mungkin untuk “mengejar ketertinggalan di leg kedua nanti.”

Dan berbicara sedikit kontroversi, Felipe Mello juga mengungkapkan buah pikirannya seputar duel 16 besar antara Manchester United vs Real Madrid. Baginya, andai Nani tidak diberi kartu merah di Old Trafford, Manchester Unitedlah yang akan bersua dengan Galatasaray.

Dukungan suporter Galatasaray yang militanlah yang diyakini Felipe Mello bisa merontokkan Real Madrid. Los Blancos akan menghadapi tekanan pendukung tuan rumah yang akan memenuhi Turk Telekom Arena.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda