Scroll to Top

BlackBerry PlayBook Mendapat Diskon Harga

By Ivan Azzam / Published on Friday, 02 Sep 2011

BlackBerry PlayBook mendapat potongan harga seperti layaknya diskon pada produk HP TouchPad, meski diskonnya masih jauh lebih tinggi TouchPad.

Situs Best Buy menawarkan PlayBook dengan kapasitas 64 GB dengan harga $550, penurunan $150 dari harga asli yaitu $700.

Tentu tablet dengan harga segini dan kapasitas 64 GB adalah murah, bandingkan dengan produk Apple iPad berkapasitas sama, harganya lebih dari $800.

Spesifikasi dari PlayBook ini adalah, sistem operasi berbasis QNX, Wi-Fi, layar HD 7 inci dengan multi-touch, resolusi 1024×600, memori sistem 1 GB, prosesor dual-core 1 GHz, kamera, serta port Micro USB dan Micro HDMI.

Di Best Buy juga menawarkan PlayBook 16 GB seharga $449, diskon $50 dari harga semula $499.

PlayBook ini berkompetisi ketat dengan produk sejenis, sebut saja IdeaPad A1 dari Lenovo dengan Android 2.3, seharga $200 dan $250 (8 GB dan 16 GB). Selain itu juga ada Samsung Galaxy Tab seharga $279 di Best Buy.

Di pasar tablet, PlayBook juga menambah pilihan, iPad dari Apple masih mendominasi, cukup sulit untuk menyainginya, selain itu ada produk tablet dari Motorola, Samsung, Toshiba, Acer, Asus, yang semuanya berbasis Android dari Google. Belum lagi TouchPad dari HP, meski produksinya sudah dihentikan.

RIM menyatakan bahwa pengiriman 500.000 PlayBook sudah dilakukan. Co-CEO RIM, Jim Balsillie menyatakan, peluncuran PlayBook tidak seperti yang diharapkan. Bagaimana dengan anda, tertarik dengan PlayBook? (via CNET)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda