Scroll to Top

Persib Siap Jadikan Persiba Korban Selanjutnya!

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 05 Apr 2013

Setelah menekuk Barito Putra dengan skor tipis 3-2, kini Persib siap melakoni laga selanjutnya di Indonesian Super League (ISL) 2013 menghadapi Persiba Balikpapan.

Jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan ANTV pukul 15.30 wib secara langsung, pada Minggu 7 April 2013.

Jika Persib Bandung bertekad menjadikan Persiba sebagai korban selanjutnya di Stadion Siliwangi, hal itu tidak terlalu berlebihan.

Pasalnya kini permainan anak asuh Djajang Nurdjaman sedang dalam performa terbaik. Hampir seluruh lini pemain Maung Bandung, mampu mencetak gol.

Terakhir saat menghadapi Barito dua palang pintu Persib Abanda Herman dan Maman Abdurahman, seketika meruncing dengan lesatan 1 golnya.

Untuk Maman memang baru mencetak satu gol musim ini. Namun bagi Abanda Herman, gol ke gawang Barito adalah gol ketiganya.

Sementara itu, ujian berat laga tandang akan dihadapi Persiba Balikpapan. Meski di atas kertas Persib lebih diunggulkan, namun bukan berarti Beruang Madu tak bisa membuat kejutan.

Manajer Persiba, Jamal Al Rasyid mengatakan bahwa Persib adalah tim yang dipenuhi pemain bintang dan berpengalaman.

Namun hal itu tak akan membuat timnya ciut nyali. Jamal bahkan optimis, Persiba bisa mengulang sukses mencuri poin seperti musim lalu.

“Pemain kami sudah siap segalanya. Harus diakui Persib tim bagus dan miniatur tim nasional”.

“Tapi kami tidak gentar, justru itu menjadi pemicu para pemain untuk tampil agresif. Insya Allah dapat poin di sana” ungkap Jamal Al Rasyid, Rabu (3/4/13).

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda