Scroll to Top

Persebaya Siap Lepas Andik Vermansyah

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 05 Apr 2013

Andik Persebaya

Tak mau menghambat karir bintang mudanya, Persebaya siap melepas Andik Vermansyah untuk berkompetisi di luar negeri. Salah satu klub luar negeri yang berminat kepada Andik adalah Vardar Skopje.

Ketika dimintai konfirmasinya, CEO Persebaya I Gede Widiade membenarkan hal tersebut. Bajul Ijo dengan senang hati melepas Andik, jika memang pemain Timnas Indonesia itu berkehendak.

“Kami tidak keberatan, dengan senang hati kami akan melepasnya dan merestuinya. Demi kebaikan Andik, pasti kami dukung” ungkap I Gede, Kamis (4/4/13).

Sebelumnya Andik mengungkapkan keinginannya untuk bermain di luar negeri. Andik memikirkan opsi itu, lantaran saat ini nasib Persebaya belum jelas.

Ketidakjelasan nasib Persebaya tidak terlepas dari hasil Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI lalu, yang secara tidak langsung mencoret Bajul Ijo dari daftar peserta unifikasi liga musim depan.

“Andik harus menjalankan kariernya, dia masih sangat muda. Sekarang kompetisi di Indonesia makin amburadul, jangan sampai menganggu karirnya” tegas I Gede Widiade.

“Kami tidak akan mempersulit jika benar Andik mau bermain di luar atau ada klub yang meminatinya. Kami siap mendukungnya” tambah Gede.

Sebenarnya kontrak Andik di Persebaya masih tersisa 1 tahun lagi. Namun Andik sendiri mengaku, telah didekati sejumlah klub luar negeri yang salah satunya juara Liga Macedonia musim lalu FK Vardar Skopje.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda