Scroll to Top

Samsung Galaxy Star & Pocket Neo, Android Murah Siap Gempur Pasar Smartphone

By Ditya / Published on Friday, 05 Apr 2013
Galaxy Pocket Neo Star
Samsung Galaxy Pocket Neo & Galaxy Star

Samsung dikabarkan telah menyiapkan smartphone Android murah untuk menggempur pasar entry-level, yakni Galaxy Pocket Neo dan Galaxy Star. Samsung Galaxy Pocket Neo ini akan menggantikan Galaxy Pocket, sedangkan Galaxy Star diposisikan di atas Galaxy Pocket Neo.

Secara umum, desain Samsung Galaxy Pocket Neo dan Galaxy Star ini tak jauh berbeda. Spesifikasi yang diusung oleh kedua smartphone Android murah ini juga tak jauh berbeda. Lalu, seperti apa spesifikasi Samsung Galaxy Pocket Neo dan Galaxy Star? Berikut ulasannya.

Samsung Galaxy Pocket Neo merupakan generasi penerus smartphone Galaxy Pocket yang mengusung layar berukuran 3 inci touchscreen dengan resolusi QVGA 320 x 240 piksel. Samsung membekali Galaxy Pocket Neo ini dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.

Sisi dapur pacu, Galaxy Pocket Neo ini mirip dengan Galaxy Chat yang ditenagai oleh prosesor single-core dengan kecepatan 850MHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB dan penyimpanan internal sebesar 4GB. Samsung juga membekali Galaxy Pocket Neo ini dengan kamera belakang dengan resolusi 2 megapiksel.

Sedangkan Samsung Galaxy Star mengusung spesifikasi layar yang sama dengan Galaxy Pocket Neo, yakni layar berukuran 3 inci touchscreen dengan resolusi QVGA 320 x 240 piksel. Samsung juga membekali Galaxy Star ini dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean.

Dapur pacu Galaxy Star ini sedikit lebih cepat ketimbang Galaxy Pocket Neo, yakni ditenagai oleh prosesor single-core dengan kecepatan 1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 512MB dan penyimpanan internal sebesar 4GB.

Seperti yang dilansir dari TechRadar (04/04/2013), kedua smartphone murah Samsung ini juga dibekali dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal dan menggunakan baterai berkapasitas 1200mAh. Sayangnya, belum diketahui kapan Galaxy Pocket Neo dan Galaxy Star ini dirilis di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda