Scroll to Top

Justin Lin Menolak Kembali Sutradarai Fast and Furious 7

By Arya Azhar / Published on Friday, 05 Apr 2013

justin-lin

Fast and Furious 7 akan segera diproduksi tahun ini, namun sayangnya tak lagi dibawah pengarahan Sutradara Justin Lin.

Lin baru saja menyampaikan penolakannya ke Studio Universal Pictures untuk kembali di film ketujuh ‘Fast and Furious 7‘.

Ternyata alasan utama Lin menolak kembali di ‘Fast and Furious 7‘ karena desakan pihak Studio untuk segera merilis film ini pada musim panas tahun depan.

Lin merasa waktunya terlalu sempit untuk membuat filmnya, sehingga ia tak yakin bisa membuat film yang bagus.

Sutradara asal Asia ini sepertinya ingin ‘istirahat’ dan lebih memilih untuk meneruskan proyek film lainnya seperti thriller fiksi ilmiah “Hibernation“, adaptasi manga “Lone Wolf and Cub“, film drama “L.A.Riot“, dan Chinglish.

Ini berarti Fast and Furious 6 akan menjadi film terakhir ‘Fast and Furious‘ yang akan ditangani Lin setelah sebelumnya  sukses dengan The Fast and the Furious: Tokyo Drift, Fast and Furious, dan Fast Five.

Sementara menantikan film ketujuhnya yang baru akan tayang pertengahan tahun depan, Anda yang menyukai seri film “Fast and Furious” rasanya tak boleh melewatkan “Fast and Furious 6” yang akan tayang di bioskop pada tanggal 26 Mei 2013 mendatang.

Trailer Fast and Furious 6 bisa Anda saksikan dibawah ini :

 

fast-furious-6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda