Scroll to Top

Persib Lebih Penting Dari Gelar Top Skor, Kata Sergio van Dijk

By Aditya / Published on Saturday, 06 Apr 2013

Sergio van Dijk

Gol demi gol yang dicetaknya di setiap pertandingan membuat bomber andalan Persib Bandung, Sergio van Dijk, berambisi ingin menjadi top skor alias pencetak gol terbanyak di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013. Meskipun demikian, bagi penyerang baru Timnas Indonesia itu, kemenangan Persib tetap yang utama dan lebih penting untuk diprioritaskan.

“Ambisi untuk menjadi top skor, memang arahnya sudah ke sana. Tetapi, kemenangan tim lebih penting daripada siapa yang mencetak gol,” ujar Sergio van Dijk di Bandung baru-baru ini.

Belum lama bergabung dengan skuat Maung Bandung, yakni pada awal tahun ini, Sergio van Dijk langsung menunjukkan kualitasnya sebagai predator yang haus gol. Di setiap laga Persib yang diikutinya, Sergio van Dijk selalu bisa mencetak gol kendati penampilannya beberapa kali kurang greget karena tempelan ketat dari lawan.

Hingga saat ini, striker tersubur ketiga semasa merumput di A-League Australia itu sudah mencetak 8 gol dari 8 pertandingan. Bahkan, debut tidak resmi saat Persib berujicoba dengan tim lokal, Sergio van Dijk langsung mencetak hattrick.

Sergio van Dijk merasa bahagia mampu konsisten membikin gol, dan ia berjanji untuk lebih meningkatkan performanya lagi demi mendongkrak posisi Persib di papan atas dan menjaga peluang merebut juara.

“Saya senang bisa mencetak gol di setiap pertandingan. Sekarang satu, ke depannya mungkin dua,” tandas Sergio van Dijk.

“Semua pemain bekerja keras. Saya senang, kita bisa memang. Kemenangan dan gol saya, untuk semua bobotoh yang selalu setia mendukung Persib,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda