Scroll to Top

PSSI Batal Rapat Exco Gara-gara Djohar Arifin & La Nyalla

By Aditya / Published on Saturday, 06 Apr 2013

KLB pssi djohar la nyalla

Rapat Exco PSSI yang digadang-gadang akan dilangsungkan pada hari Jumat, tanggal 5 April 2013 kemarin terpaksa batal dilaksanakan. Pembatalan rapat Exco PSSI yang sedianya akan membahas sejumlah persoalan penting itu dikarenakan Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin dan La Nyalla Mattalitti, anggota Exco yang kemudian diangkat sebagai Wakil Ketua PSSI di Kongres Luar Biasa (KLB), tidak dapat hadir karena sibuk dan masih berada di luar Jakarta.

Sekjen PSSI, Hadiyandra, membenarkan adanya pembatalan rapat Exco PSSI tersebut. Sekjen yang menggantikan posisi Halim Mahfudz ini juga belum mengetahui kapan rapat Exco akan kembali diagendakan.

“Rapat terpaksa diundur sampai waktu yang belum ditentukan. Belum tahu kapan akan digelar lagi. Kami menunggu instruksi pimpinan,” ujar Hadiyandra di Jakarta, kemarin.

Padahal, sebelumnya sejumlah petinggi PSSI telah berkoar kepada publik bahwa PSSI akan segera mengadakan rapat Exco untuk membahas sejumlah hal penting terkait dengan persepakbolaan nasional.

Salah satunya adalah pelunasan gaji mantan pelatih dan asisten pelatih Timnas Indonesia, yakni Nil Maizar dan Fabio Oliviera, yang masih tertunggak selama 8 bulan. Jika masalah ini tetap berlarut-larut, Fabio Oliviera menyatakan bisa saja melaporkan PSSI kepada pihak yang berwajib.

Selain membahas masalah gaji Nil Maizar dan Fabio Oliviera, agenda rapat lainnya juga telah dirancang, seperti pembahasan restrukturisasi organisasi, persiapan kongres tahunan PSSI, pembahasan kompetisi, dan persiapan Timnas Indonesia  U-23 sebelum diterjunkan ke SEA Games Myanmar 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda