Scroll to Top

X Factor Indonesia: Gede Bagus Tersingkir dari Panggung Gala Show

By Ria Tanisa / Published on Saturday, 06 Apr 2013

x factor indonesia

Babak Gala Show ketujuh X Factor Indonesia telah usai digelar pada hari Jumat malam (4/4/2013) hingga Sabtu (5/4/2013) dini hari tadi. Kali ini, Gede Bagus yang harus mengakhiri perjuangannya.

Ada yang menarik dalam ajang X Factor tadi malam. Dua kontestan terbawah yang masuk dalam bottom two dan harus bertarung dalam babak save me song berasal dari kategori yang sama yang dimentori oleh Anggun C. Sasmi. Selain Gede Bagus, nama Mikha Angelo juga tak disebut sebagai peserta yang lolos dari dua terbawah. Anggun sendiri tampak shock ketika pengumuman dibacakan.

“Buat seorang juri ini mimpi terburuk. Saya nggak bisa membayangkan dua anak didik saya harus berduel,” ucap penyanyi yang kini menetap di Prancis itu.

Dalam babak save me song, Mikha yang mendapat kesempatan pertama memilih lagu ‘I Wont Give Up’ milik Jason Mraz. Meskipun terlihat kurang bersemangat, namun Mikha cukup berhasil membawakan lagu tersebut dengan baik. Sedangkan Gede Bagus yang memilih lagu ‘Anak Jalanan’ milik Chrisye berhasil tampil lebih memukau.

Meskipun para juri mengakui jika Gede Bagus tampil maksimal, namun Rossa, Bebi Romeo dan Ahmad Dhani yang diberi kesempatan lebih dulu untuk memilih, lebih memilih untuk menyelamatkan Mikha.

“Gede, saya tidak menyesal pilih kamu, tapi untuk X Factor masih butuh Mikha,” kata Bebi.

Anggun sendiri tidak diberi kesempatan memilih karena tiga juri sebelumnya sudah memilih Mikha, sehingga otomatis Gede Bagus lah yang harus tersingkir. Pelantun lagu ‘Snow on The Sahara’ itu tampak tak kuat menahan tangis dan beberapa kali memeluk Gede Bagus seolah tak rela jika anak didiknya harus pulang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda