Scroll to Top

Park Shi Hoo Dikeluarkan Dari Nominasi Paeksang Arts Awards

By Tyas / Published on Saturday, 06 Apr 2013

Park Shi Hoo

Kontroversi mengenai tuduhan pelecehan seksual yang ditujukan pada aktor ganteng Park Shi Hoo terus bergulir. Bukan hanya menyebabkan drama Korea yang baru saja dibintanginya, Cheongdamdong Alice kehilangan pembelian dari sebagian pasar di luar Korea, saat ini Park Shi Hoo juga harus menerima kenyataan jika namanya dikeluarkan dari daftar nominasi Paeksang Arts Awards tahun ini.

Keputusan mengenai dikeluarkannya nama Park Shi Hoo dari daftar nominasi pemenang ‘Paeksang Arts Awards’ ini disampaikan oleh perwakilan mereka pada 4 April 2013 kemarin.

“Mulai dari 4 April pukul 6 petang (waktu Korea), kami memutuskan untuk menghapus Park Shi Hoo dari daftar nominasi untuk kategori ‘popularity award’. Kami mengambil keputusan ini karena pertimbangan dari para penggemar film untuk menghapus orang – orang yang menciptakan kekacauan sosial. Perwakilan Park Shi Hoo juga mengatakan pada kami jika pihaknya akan membatasi promosi Park Shi Hoo sebanyak yang mereka bisa sampai kasus yang menjerat Park Shi Hoo berakhir.” ujar perwakilan ‘Paeksang Arts Awards’ seperti dilansir Allkpop.

Park Shi Hoo yang sebelumnya telah mengantongi lebih dari 47% suara dari total responden harus rela hasil pollingnya itu hangus begitu saja karena panitia menyatakan itu tidak valid.

“Menurut perubahan daftar nominasi pada jajak pendapat ‘popularity award’ untuk film, semua fans yang telah memilih Park Shi Hoo akan diganti.” tambah mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda