Scroll to Top

Smartphone Facebook HTC First Dijual Rp 900 Ribuan

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 06 Apr 2013

HTC First

Pasca peluncuran Facebook Home beberapa waktu yang lalu, Facebook bermitra dengan HTC merilis HTC First, smartphone Facebook pertama dengan integrasi penuh Facebook Home. Konon ponsel pintar FB ini dibanderol seharga USD 99,99 atau di kisaran Rp 900 ribuan saja.

Namun dengan harga lumayan terjangkau tersebut tidak berarti ponsel ini murahan. Dibekali dengan kamera 5 megapiksel belakang dan 1,6 mega piksel depan, kapasitas baterai 2.000mAh, prosessor Qualcomm 1,4GHz dual core serta berjalan di Android 4.1 Jelly Bean. Spefikasi detail HTC First bisa dilihat di artikel berikut.

Dengan empat pilihan warna hitam, putih, biru, dan merah, HTC First menggandeng ATT sebagai mitra selular. Sedikit informasi harga USD 99,99 ini dengan syarat kontrak dua tahun. Jika tanpa kontrak tersebut regular price akan jatuh di harga USD 449,99.

Selain di HTC First, Facebook Home juga bisa dinikmati di smartphone kelas atas macam HTC One dan keluarga Samsung Galaxy per 12 April 2013. Namun Facebook berjanji akan sediakan aplikasi eksklusifnya tersebut untuk tablet di kemudian hari.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Facebook 4 April lalu merilis Facebook Home, sebuah aplikasi ‘tak biasa’ di device Android. Facebook Home mengubah ponsel Android dengan rasa Facebook, memaksimalkan potensi Facebook di device ‘robot ijo’.

Bagi Anda yang berminat memesan ponsel (pre-order) Facebook ini bisa mengunjungi laman ATT di tautan berikut. HTC akan mulai ‘mengapalkan’ HTC First per 10 April 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda