Scroll to Top

Download Kakao Talk untuk Smartphone Blackberry, Android, dan iOS

By Ibnu Azis / Published on Saturday, 06 Apr 2013

Kakao Talk

Gratis chat dan panggilan, group chat, panggilan group, emoticon, theme, dan terhubung dengan teman. Itulah beberapa fitur andalan yang dusung oleh Kakao Talk. Bagi Anda yang belum mencoba aplikasi pesan instan yang sedang naik daun ini, download Kakao Talk untuk smartphone Blackberry, Android, dan iOS secara gratis.

Di masa promosi ini, sebagaimana dikutip dari web resmi Kakao Talk, aplikasi ini bahkan gelar event khusus. Mulai 29 Maret hingga 14 April 2013, pengunduh dan pengguna Kakao Talk berkesempatan mendapatkan free gifts menarik.

Gift ke-1 yakni Kostum yang dipakai Sherina & BIGBANG dalam TVC Kakao Talk bagi 10 orang pemenang. Gift ke-2 yakni boneka Kakao Talk Friends (200 pemenang). Gift ke3 yaitu mug dan notebook set Kakao Talk (200 pemenang). Sedangkan gift terakhir yaitu special emoticon BINGBANG untuk semua pengguna.

Kakao Talk untuk Android berversi 3.6.9 dimutakhirkan pada 5 April 2013 dan berkapasitas 6,8 MB. Aplikasi ini berjalan di Android 1,6 ke atas dan bisa diunduh gratis di sini.

Kakao Talk untuk iOS berversi 3.5.6 dimutakhirkan pada 21 Maret 2013 dan berkapasitas 19,3 MB. Berjalan di iOS 4.3 ke atas dan bisa diunduh gratis di sini.

Dan Kakao Talk untuk Blackberry berversi 2.4 dimutakhirkan pada 26 Maret 2013 serta berkapasitas 2 MB. Berjalan di OS Blackberry 5 ke atas dan bisa diunduh gratis di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda