Scroll to Top

Sriwijaya FC: Diego Michiels Pemain Baru Diputaran Kedua

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 06 Apr 2013

Persiapan Sriwijaya FC dalam melakoni putaran kedua Indonesian Super League (ISL), sepertinya semakin matang. Terakhir Laskar Wong Kito berhasil menggaet salah satu bek modern yang dimiliki Timnas Indonesia, Diego Michiels.

Jika tidak ada halangan Diego Michiels akan melakukan penandatanganan kontrak kerja selama enam bulan bersama Sriwijaya FC, pada Minggu (7/4/13) di Hotel Swarna Dwipa Palembang.

Penandatanganan kontrak akan dilakukan langsung oleh presiden klub Sriwijaya FC Dodi Reza Alex, serentak dengan penandatanganan kontrak pemain SFC U-21.

Informasi bergabungnya Diego menjadi pemain Sriwijaya FC memang cukup mengejutkan, karena hal itu hampir saja tidak terendus media.

Ketika dimintai konfirmasinya, Direktur keuangan PT SOM Augie Bunyamin membenarkan kalau Diego akan melakukan penandatanganan kontrak dengan Sriwijaya FC.

“Pak Dodi sendiri yang akan menandatangani kontrak Diego. Penandatanganan kontrak serentak dengan pemain Sriwijaya FC U-21, Minggu pagi jam 09.00 WIB di Hotel Swarna Dwipa Palembang” ungkap Augie seperti yang dilansor Goal.

Ketika disinggung mengenai berita bergabungnya Diego yang belum dipublikasikan, karena manajemen ingin publikasi dilakukan setelah penandatanganan kontrak terjadi.

Dikatakan Augie setelah melakukan penandatanganan kontrak, Diego langsung bergabung bersama tim.

Namun Diego baru akan diturunkan pada putaran kedua nanti, mengingat bursa transfer pemain sudah ditutup.

“Dia kita kontrak selama setengah musim dan akan didaftarkan pada putaran kedua nanti. Untuk perpanjangan kontrak, tergantung penampilan Diego selama memperkuat Sriwijaya FC. Artinya bisa dilanjutkan atau tidak” pungkas Augie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda