Scroll to Top

Slave Radovski, Pelatih Yang Mengajak Andik Ke Macedonia

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 06 Apr 2013

Akhir-akhir ini kabar yang menyebutkan, jika Andik Vermansyah berniat hijrah ke kompetisi Eropa di Macedonia semakin santer terdengar. Namun sebenarnya siapakah orang yang berpengaruh dalam situasi ini?

Kabar Andik Vermansyah yang akan hijrah ke Macedonia, memang tidak bisa dilepaskan dari sosok pelatih Slave Radovski.

Seperti yang diketahui bahwa setelah resmi mengundurkan diri dari kursi kepelatihan Persema, Slave Radovski berencana kembali ke negaranya untuk menjadi staf pelatih di tim lokal Macedonia, FK Vardar yang bermarkas di kota Skopje.

Namun ketika kembali ke negara asalnya, Slave berniat mengajak gelandang Persebaya Andik Vermansyah dan striker muda Persema Joko Prayitno untuk ikut bersamanya.

Dalam konfirmasinya, Slave Radovski tidak membantah hal tersebut. Dirinya beranggapan jika kedua pemain itu memiliki prospek yang cerah untuk bermain di Eropa.

“Mereka pemain yang bagus, siapa tahu mau ikut saya ke Macedonia” ungkap Slave Radovski, Sabtu (6/4/13).

Dipilihnya Andik Vermansyah, Slave Radovski mengaku jika pemain Persebaya itu merupakan salah satu pemain terbaik di Indonesia saat ini.

“Andik merupakan pemain terbaik di Indonesia, untuk itu saya ingin ajak dia. Tetapi saat ini saya masih menunggu kabar dari pelatih Nikola Ilievski” tambah Slave.

Sementara itu pilihannya kepada Joko Prayitno, karena pertimbangan Slave bahwa Joko masih berusia muda. Tidak hanya muda, Joko juga punya kesempatan untuk mengembangkan potensinya kelak.

“Joko pemain yang sangat bagus. Apalagi dia masih muda, punya waktu yang cukup panjang untuk berkembang lebih baik lagi” pungkas Slave.

Lantas apakah Andik Vermansyah dan Joko Prayitno benar-benar akan mengadu nasib di Kompetisi Macedonia? Patut untuk ditunggu perkembangannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda