Scroll to Top

Chelsea: Fernando Torres Belum Mau Menyerah!

By Wan Faizal / Published on Saturday, 06 Apr 2013

Torres-Rubin Kazan

Ambisi dan harapan besar diapungkan oleh striker Chelsea, Fernando Torres. Pemain asal Spanyol itu menegaskan bahwa ia akan terus berusaha untuk kembali menjadi seorang Fernando Torres yang dulu, seorang striker yang tajam di depan gawang lawan. Tidak seperti saat ini dimana ia seperti tak punya nyali ketika berada di depan kiper musuh.

Torres sebenarnya sudah memulai kampanyenya untuk kembali menjadu striker tajam dalam dua pertandingan terakhir The Blues di UEFA Europa League. Ia mencetak satu gol ke gawang Sparta Praha, dan dilanjutkan dua gol ke gawang Rubin Kazan beberapa hari lalu.

Peningkatan performa itu diakui Torres adalah buah dari kerja keras dan sikap pantang menyerahnya, seperti yang selama ini selalu diutarakan juga oleh Rafael Benitez.

“Saya ingin melakukannya lagi. Saya bisa di Atletico, di Liverpool juga, namun tidak terlalu bagus di Chelsea. Saya bekerja keras untuk itu. Jika saya tahu persis letak permasalahannya, maka saya akan memperbaikinya dalam semenit. Saya selalu berlatih tiap hari dan tidak akan pernah menyerah,” bilang Torres.

Lebih lanjut, El Nino mengakui peran para gelandang Chelsea yang ia nilai sangat mengagumkan. Terlebih Oscar yang baru berusia 21 tahun dan saat ini adalah musim pertamanya berkiprah di Eropa.

Andai Chelsea tetap bisa mempertahankan para gelandangnya seperti Oscar, Eden Hazard, dan Juan Mata, maka Torres yakin Chelsea akan punya masa depan yang cerah.

“Kami harus menyadari bahwa kami punya deretan gelandang yang hebat, terlebih Oscar. Ia baru berumur 21 tahun dan musim ini berlangsung bagus baginya. Tak mudah datang ke klub seperti Chelsea di usia muda dan langsung menjadi pemain penting. Oke, ia memang pemain Timnas Brazil, pemain hebat, tapi ia masih 21 tahun dan ini musim pertamanya di Eropa.”

“Eden, Oscar, dan Juan Mata melakukan semuanya dengan baik. Mereka menjadi inti dari tim ini sekarang. Kami harus memikirkan mereka demi masa depan kami. Jika kami percaya akan hal itu, maka kami harus mempertahankannya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda