Scroll to Top

Jose Mourinho Mau Latih Chelsea Lagi, Jika…

By Wan Faizal / Published on Saturday, 06 Apr 2013

Jose Mourinho

Desas-desus seputar akan kembalinya Jose Mourinho untuk melatih Chelsea semakin mendekati kenyataan. Hal itu terkuak setelah diberitakan Mou meminta beberapa syarat jika Roman Abramovich menginginkan dirinya kembali ke Stamford Bridge musim depan. Apa saja?

Yang pertama adalah masalah gaji dimana Mou meminta bayaran besar pada Abramovich. Kabarnya, angka 12 juta pounds per tahun dipatok oleh Mou jika ingin ia berada di London musim depan.

Syarat kedua terkait Frank Lampard. Deputi kapten Chelsea itu kontraknya memang akan habis pada akhir musim ini. Pihak manajemen Chelsea bahkan belum memberikan kepastian apakah Lampard diberi perpanjangan kontrak atau tidak.

Mou meminta agar Abramovich tetap menjaga Lampard di Chelsea untuk musim depan sebagai salah satu syarat. Bukan rahasia lagi memang jika Mou dan Lampard punya hubungan yang spesial sejak pertama kali Mou menduduki jabatan manajer Chelsea beberapa tahun lalu.

Manajer asal Portugal itu secara mengejutkan mendapat surat PHK dari Abramovich pada 2007 lalu setelah keduanya terlibat perbedaan pendapat. Fans Chelsea sendiri dalam beberapa pertandingan terakhir dengan lantang selalu menyuarakan nama Mou agar kembali ke Chelsea musim depan.

Sementara manajer saat ini, Rafael Benitez, memastikan dirinya akan pergi setelah kontraknya usai. Faktor desakan dari fans yang ingin ia pergi menjadi alasan Rafa untuk tak memendam hasratnya untuk terus melatih John Terry dkk musim depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda