Scroll to Top

Persib Waspadai Tiga Legiun Asing Persiba Balikpapan

By Aditya / Published on Saturday, 06 Apr 2013

Persiba Balikpapan 2013

Jelang laga kandang menjamu Persiba Balikpapan yang akan digelar pada Minggu, tanggal 7 April 2013, besok di Stadion Siliwangi Bandung, Persib mulai bersiap dan bertekad untuk mempertahankan tren kemenangan. Pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman, menilai ada beberapa pemain lawan yang patut diwaspadai, termasuk tiga legiun asing yang musim ini memperkuat Persiba.

“Ada dua pemain dari Libanon dan satu dari Kamerun (yang harus diwaspada),” nilai Jajang Nurjaman di Cimahi saat memimpin sesi latihan Persib belum lama ini.

Tiga pemain asing yang dimaksud oleh Jajang Nurjaman tersebut adalah Mostafa El Qassa dan Mahmoud El Ali keduanya berasal dari Libanon serta Patrice Nzekou asal Kamerun.

Meskipun demikian, Jajang Nurjaman mengaku lebih mewaspadai Persiba sebagai tim ketimbang harus mencermati skill individu masing-masing pemain. Menurut Jajang Nurjaman, tim Beruang Madu berpotensi menyulitkan Persib Bandung di laga nanti.

 “Kami tidak melihat individu pemain lawan. Mereka masih tim yang tak bisa dianggap enteng,” kata Jajang Nurjaman.

Persiba Balikpapan saat ini menempati posisi ke-11 di klasemen sementara kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013. Adapun Persib Bandung berada di peringkat ke-6. Meskipun terpaut cukup jauh di peringkat klasemen, namun Jajang Nurjaman tetap yakin bahwa Persiba masih merupakan tim yang cukup hebat.

Di ISL musim ini, Persiba Balikpapan tidak lagi diperkuat oleh sejumlah pemain bintangnya yang telah hijrah ke klub lain, termasuk Kenji Adachihara dan I Made Wiryawan yang kini berada di kubu Persib Bandung. Juga Aldo Barreto dan Shohei Matsunaga yang telah pindah ke Persegres Gresik United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda