Scroll to Top

Foursquare Menambah 5 Dukungan Bahasa Baru

By Ivan Azzam / Published on Friday, 02 Sep 2011

Foursquare, jejaring sosial populer berbasis lokasi menambahkan dukungan bahasanya sebanyak 5 bahasa pada aplikasinya, bahasa tersebut yaitu: Bahasa Indonesia, Korea, Portugis, Rusia, dan Thailand.

Untuk bisa menggunakan bahasa tersebut, pengguna cukup melakukan update aplikasi mereka ke yang terbaru. Setelah itu, aplikasi secara otomatis akan mengganti bahasa standarnya.

Ini adalah kali keduanya langkah Foursquare dalam memperluas dukungan bahasanya. Co-founder sekaligus CEO Dennis Crowley mengumumkan saat Februari lalu bahwa aplikasinya akan mendukung bahasa Perancis, Jerman, Italia, Jepang, dan Spanyol di Mobile World Congress.

Menurut postingan blog Foursquare, penggunaan aplikasi di negara yang mendapat dukungan bahasa tersebut menanjak tajam, maka dari itu Foursquare mengambil langkah ini. (via Mashable)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda