Scroll to Top

Inilah Selebriti dan Agensi Dengan Pendapatan Terbesar

By Binar / Published on Sunday, 07 Apr 2013

Menjadi terkenal, banyak tawaran kerja dan mempunya banyak penghasilan merupakan idaman setiap orang termasuk juga idol-idol kita ini. Korean Times, memberitahukan kepada netizen selebriti mana saja yang mendapatkan penghasilan paling besar pada tahun 2012.

Semua orang pasti sudah bisa mengira siapa yang mendapatkan penghasilan paling besar selama tahun 2012 lalu. Ya, pemilik lagu Gangnam Style, PSY, tentu saja orang nya. Dengan lagu Gangnam Style, PSY mencapai popularitas tertingginya. Tarian yang ditarikan oleh orang banyak diseluruh dunia, mukanya yang makin dikenal, serta berbagai tawaran manggung dan hadir di acara TV pun mulai berdatangan. Bisa dipastikan kalau uang terus mengalir ke kantung PSY tanpa hentinya.

Selebriti dengan penghasilan terbanyak tahun 2012

Big Bang, rupanya berada di urutan kedua yang mempunyai penghasilan terbesar. Big Bang yang kini tengah menjalankan promosi Kakao Talk ini rupanya bisa lebih menaikkan popularitas mereka di tahun 2012. Lewat penjualan album grup dan masing-masing membernya, Big Bang mampu mendapatkan penghasilan lebih, ditambah lagi dengan kegiatan individu mereka yang bisa dibilang padat.

Tahun 2012 rupanya SNSD tidak bisa mengejar Kim Yuna yang semakin populer saja. Ini terbukti dengan penghasilan Yuna yang bertambah banyak saja. Yuna yang dikenal dengan atlet ice-skating ini banyak sekali dicintai karena sifat ramahnya. Setelah SNSD,  ada Son Yeon Jae dan Park Tae Wan yang berada diposisi lima dan enam. Keduanya merupakan atlet, Son Yeon Jae yang merupakan atlet senam ritmis dan Park Tae Wan yang merupakan atlet renang rupanya mempunyai penghasilan yang tinggi juga. Ini membuktikan bahwa penghasilan para atlet tidak kalah besar dengan penghasilan para idol.

Selain penghasilan para idol, telah diungkapkan pula oleh Korean Times jika SM Entertainment masih berada diurutan pertama yang mempunya penghasilan terbesar tahun 2012. Menyusul diurutan kedua ada YG Entertainment dan urutan ketiga ada JYP Entertainment.

Agensi dengan penghasilan terbesar tahun 2012.

Ketiga agensi ini memang selalu bersaing untuk mendapatkan tempat tertinggi dan menjadi agensi terbesar yang ada di Korea. Berbagai macam promosi mereka jalankan demi kesuksesan artis-artis mereka. Mengeluarkan konsep yang berbeda juga merupakan salah satu strategi yang mereka keluarkan untuk mengambil hati para fans.

SM Entertainment yang menduduki posisi pertama memang memiliki artis-artis yang bagus, seperti TVXQ, BoA, SNSD, Super Junior, EXO, Kangta, dan lain-lain. Sedangkan YG Entertainment mengandalkan artis mereka seperti Big Bang, 2NE1, D-Unit dan PSY. Namun jika dilihat, tetap saja penghasilan antara SM dan YG terbilang cukup jauh. Sedangkan JYP Entertainment yang telah menutup kantor mereka yang berada di Amerika menduduki posisi ketiga. JYP yang dikenal dengan artis-artisnya seperti 2PM, 2AM, Wonder Girls dan Miss A ini rupanya belum bisa mengalahkan kedua agensi lainnya.

Selain ketiga agensi diatas, masih ada Cube Entertainment dan FNC Entertainment yang berada diposisi keempat dan kelima. Netizen memang tidak boleh melupakan dua agensi ini, karena popularitas artis-artis mereka juga patut diperhitungkan. Cube yang dipopulerkan oleh BEAST, G.NA dan 4minutes, sedangkan FNC Entertainment dipopulerkan oleh FT Island, CN Blue dan AOA. Mereka berdua juga tengah berebut untuk mendapatkan posisi di 3 besar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda