Scroll to Top

Fans Oh Jong Hyuk Meninggal Karena Menunggunya

By B.Tri / Published on Sunday, 07 Apr 2013

Oh Jong Hyuk rupanya mempunyai kenangan sedih tentang fans nya saat dirinya masih berada di boyband Click B. Oh Jong Hyuk yang hadir dalam acara Radio Star mengungkapkan jika dirinya masih ingat kejadian tersebut.

Melalui lagu SoYoYoo yang berarti ‘Menjadi bebas setelah meninggalkanmu’, Oh Jong Hyuk berbagi kisah sedihnya itu. Dirinya mengungkapkan jika lagu tersebut dia ciptakan untuk seorang fans Click B yang tidak akan pernah dia lupakan.

“Setelah Click B menyelesaikan event, semua fans langsung mengerubungi mobil kami. Diantara mereka ada salah seorang fans yang bernama Bora. Dia mempunyai masalah kesehatan yang berhubungan dengan jantungnya, dan setelah dia menunggu begitu lama dicuaca yang dingin, dia langsung berlari tiba-tiba, dan dia jatuh. Dia langsung dibawa ke Rumah Sakit, tetapi semuanya sudah terlambat,” jelas Oh Jong Hyuk seperti dilansir enewsworld. Dia menambahkan, “Aku saat itu adalah orang yang sangat terkejut, karena aku masih terlalu muda waktu itu.”

“Aku berpikiran seperti ini karena aku sangat sedih karena aku menerima banyak cinta yang tidak bisa aku pertanggung jawabkan,” ujar Oh Jong Hyuk. “Untuk Bora, Click B adalah kenangan terakhirnya, jadi aku menulis lagu itu untuknya karena aku sangat berterima kasih dan sangat merasa bersalah karena kami tidak bisa menjaganya dengan baik.”

Oh Jong Hyuk juga memberitahukan, bahwa dia selalu mengingat tanggal kematian fans nya tersebut, yaitu tanggal 5 Januari. Cerita ini membuat seisi studio menjadi diam dan sedih. Ditambah lagi, setelah dia menceritakan kisahnya itu, Oh Jong Hyuk menyanyikan lagu yang dia ciptakan untuk Bora dan makin membuat seisi studio itu terhanyut dan ikut merasakan perasaan yang Oh Jong Hyuk rasakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda