Scroll to Top

Joe Hart: Manchester City Sudah Harus Pikirkan Musim Depan

By Wan Faizal / Published on Sunday, 07 Apr 2013

Joe Hart

Selisih 15 poin dengan Manchester United agaknya sudah membuat punggawa Manchester City realistis dalam persaingan perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini. Menurut Joe Hart, akan lebih baik jika City berkonsentrasi untuk menghadapi kompetisi musim depan sembari berharap bisa mempertahankan posisi kedua di akhir musim ini.

Labilnya penampilan The Citizens musim ini menjadi salah satu faktor kenapa mereka tertatih-tatih dalam menyaingi tim tetangga untuk memperebutkan gelar. Pertandingan lawan tim-tim guram yang harusnya mudah mereka menangi, menjadi berantakan akibat konsentrasi yang tak penuh. Ambil contoh seperti saat bertandang ke markas Southampton.

Menyadari fakta yang ada, Hart meminta ia dan rekan-rekannya untuk bermain sebaik mungkin di tiap pertandingan tersisa demi menyenangkan fans sekaligus sebagai persiapan musim depan.

Dan semua itu tentu akan dimulai saat mereka menyambangi Old Trafford untuk menantang United pada Selasa (9/4/2013) pukul 02.00 WIB mendatang.

“Kami berhutang pada fans untuk segera memperbaiki performa tim. Kami tidak memberikan mereka permainan terbaik seperti musim lalu. Tapi semoga kami bisa memberi fans sesuatu di sisa pertandingan musim ini serta memperbaiki apa yang salah dengan kami,” ucap Hart.

“Orang-orang berkata kami mengalami kemunduran besar karena tak bisa memenangkan liga. Tapi mereka salah. Kami tidak gagal. Kami juga harus mengawali musim depan dengan baik setelah menyelesaikan musim ini dengan baik pula.”

Selain pertandingan penting lawan United, Edin Dzeko dkk masih akan menghadapi Chelsea dalam semifinal FA Cup 2013 pekan depan. Kesempatan tersisa untuk meraih piala itu tak boleh disia-siakan tentunya jika tak ingin mengakhiri musim tanpa trofi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda